8.12.2009

It's time for Holiday! By Anis Nur Yasmine

No comments    
categories: 
Bulan Agustus ini benar-benar bulan libur dari belajar, aku sih menikmati sekali liburannya, enjoy di kota halaman hehehe buku-buku tebal Farmasi (kayak obat-obat penting, farmakologi, farmakope dan Informasi spesialis obat/ISO) tidak satupun aku bawa dari Banjarmasin, aku tahu ini salah. Tapi siapa bilang selama disini aku tidak belajar??

Well insident2 kecil dibulan Agustus membuat aku menikmati liburan. Waktu luang benar-benar aku manfaatin buat nulis, nyalurin hobby photography ku dan juga dapat melakukan hal-hal yang biasanya tidak bisa aku lakukan saat hari sibuk. Hari sibuk! Hari saat-saat aku kuliah setiap hari dan dijejali praktikum farmaseutika dan Kimia organik. Sebelum libur hari-hari ku diisi dengan satu kegiatan yang sangat menyita waktu! Menyita
waktu santaiku dan istirahat. Apalagi kalau bukan aktivitas kuliah yang hufh uyuuuuhhh banar..hehehehe tapi demi masa depan kita memang harus rela berkorban banyak kan?

0 komentar:

Post a Comment

Thank you very much for visiting my blog :D
Tinggalkanlah jejak dengan memberikan komentar atau sapaan pada penulis ^^