9.06.2009

Ramadhan Tanpa Mama

No comments    
categories: 
Bulan puasa gini mama harus wisuda ku Palangkaraya (Paray)? Mama nyelesaikan program S.1 Matematika. Dulu waktu zaman susah mama kuliah sampai D3 aja. Dan karena sekarang propesi menuntuk jenjang minimal S.1 jadinya diusianya yang tak lagi muda (cieee, to the point aja, udah tua hehehehe) mama mesti kuliah lagi.

Waduwh aku mesti gimana. Ngurus rumah sendirian sama Babe dan adek cowok ku. Nyuci bacu, cuci piring mpe kerjaan masak dll mesti aku yang nyelesaikan. Gila waktu jalan-jalan sore ku habis sudah. Kalau pagi mpe siang aku bantu jagain toko. Jadi masakan untuk berbuka aku beli diluar aja. Buat sahur kalau bangunnya cepat yaa masak. Kalau nggak makan apa adanya (kebetulan banyak makanan beku dalam kulkas hehehe) Ternyata tak ada mama repot benerr, baru sadar kalu dulu mama pasti capek banget ngurus Babe sama si Ibnu brother q itu. Si Ibnu walau sudah kelas 1 Tsanawiyah masih aja mandi disuruhin, tiap hari kerjaannya maen PS aja. Manja bener ni anak. Udah sama aku jarang akur. Oh sister help me. Sister aku yang di Palangka pasti hepi banget. Soalnya mama kan tinggal disana satu minggu. Aku udah nggak tahan dan langsung nyuruh2 babe buat go ke Palangkaraya besok. Hehehe dan mama juga nelpon, nyuruhin kita ke sana. Yes! Setelah hampir setahun nggak pernah ke Paray lagi. Akhirnya…….

So hari ini aku mesti nyelesaikan planning q. Dari ziarah kubur kakek nenek, ngumpul ma temen-temen lama sekalian perpisahan. Coz, habis dari Paray aku bakalan lagsung ke Banjarmasin, tanggal 7 september udah mesti kuliah lagi. Gokilnya aku daptar ulang belom, registrasi pembayaran juga belum.Akayahh mesti puasa di Banjarmasin nic. Tanpa family yang ada cuma teman-teman. tapi nggak papa sih, aku bisa ibadah dengan khusyuk disana. Tidak ada kerjaan, paling2 belajar buat masuk semester baru. Kuliah di bulan puasa jadinya….

Dan tadi pagi aku baru dari mesjid, solat subuh diterusin sama kuliah subuh, dan si penceramah lama banget ceramahnya. Kemana-mana lagi. Bahkan ada cabulnya gitu, nggak pantas aja buat anak-anak under 17 tahun. Padahal anak-anak lumayan banyak. Untuk meghilangkana kebetean. Aku Facebookan sama temen-temen ngolor ngidul ngobrol nggak tau juntrungnya hahaha. Daripada pusing aku kabur aja balik ke rumah. Maen game dan nulis ni cerita ^_^

0 komentar:

Post a Comment

Thank you very much for visiting my blog :D
Tinggalkanlah jejak dengan memberikan komentar atau sapaan pada penulis ^^