1.07.2010

HMJ kembali dari mati suri

4 comments    
categories: 
Huhuhuhu merintis sesuatu dari awal itu emang nggak mudah... perjuangan kita dimulai dari nol.. ketika bergabung dalam HMJ Farmasi STIKES Muhammadiyah Banjarmasin, aku pikir organisasi ini adalah organisasi yang cukup matang dalam merekrut anggota baru hmj. tapi/?? ternyta organisasi ini kacau balau,, tanpa VISI dan Misi apalagi Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga. Sebuah organisasi buta dan hanya punya sebuah nama.

Entahlah... sekarang aku mesti memulai dari awal...peneapan Visi dan Misi yang aku
bawa saat kampanye membuat HMJ kembali menggiat dan muncul kepermukaan setelah tenggelam dalam bayang-bayang kekuasaan. ternyata organisasi di kampusku memang matisuri. Tidak hanya HMJ tapi juga BEM,,Alhamdulillah dengan BEM yang baru dibentuk sudah mulai terlihat percik2 kecil semangat organisasi dikalangan mahasiswa.


Oke, tugas dalam masa pertama setelah penyerahan jabatan aku dan anggota HMJ akan membuat anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, program kerja dan proposal2 permintaan dana..mybe bila sempat aq akan membuat website Farmasi yang pastinya bisa di akses demi tercapainya visi dan misi organisasi ini... oke entar ne tulisan aq revisi lagi hehehe lama nggak nge blog masalahnya, disela kesibukan dan kejenuhan ngblog dan nulis lagi lumayan bikin fresh

4 comments:

  1. Ngeblog memang susah, kudu ada waktu dan situasi yang tepat baru kita bisa enjoy menggelutinya

    ReplyDelete
  2. Tri@ yuuupp org tmyg?

    Areep@ tul banget susah2 gampang juga heee

    ReplyDelete

Thank you very much for visiting my blog :D
Tinggalkanlah jejak dengan memberikan komentar atau sapaan pada penulis ^^