11.28.2010

Tulisan seorang Kpop Lovers (Anis GameKyu Boice)

4 comments    
categories: 
Iseng2 ngecek blog lagi setelah lama Vakum gara2 sibuk Kuliah….hehehehe
Kebetulan seorang teman baru nge add aku di FB n Bilang Blog aku mendidik banget :D
Thanks Ya… Berkat Coment kamu aku buka blog lagi dan nulis :D
Ternyata Blog ini masih di baca walau ga pernah update hampir setahun, ada 9 coment di artikel lama yang ditulis ma comentator selama tahun 2010. OMG Makasih2 banget atas apresinya.

Oke Hari ini aku mau cerita tentang hobby aq yang ga kedeteksi ma temen2 blogger, aku adalah Kpop lovers hehehehe
Kena Virus Kpop waktu nonton Drama Your Beautiful/ He’s Beautiful yang dibintangi ma Jung Yong Hwa, Jang Geun Seuk, Park Shin Hye Plus Lee Hong Ki. Tapi jujur dari SMP udah suka ma Drama Korea.

Awalnya karena suka banget dan penasaran ma Pemeran Shin Woo (Jung Yong Hwa) aku iseng browsing dan nemuin kalau Yoong adalah Leader dari CNBLUE, Band Pop Rock yang debut di Jepang. Aku baca artikel2 nya CN BLUE dan benar2 menarik. Iseng aku download mini album pertamya. Keren!!!! Daebak!!! Aku suka banget sama lagu Wanna be like u, Rock nya kerasa. Lirik lagu juga dalam bahasa Inggris dan Japan. Ternyata waktu aku kenalan ma CN Blue,Band ini Baru rilis dua Mini Album. Aku jatuh hati seketika dan menjadi seorang BOICE (Nama Fendom nya CN BLUE).
Setelah demam CN BLUE melanda hati n pikiran, aku punya alasana kenapa. sekarang CN BLUE udah bikin 4 mini album dan 1 album full, terus 2 single album. Keren. aku punya semua album ny hehehehe.

Personil CN BLUE sendiri punya karakter kuat yang menarik. Tidak Cuma di Yoong (Emotional) sebagai Leader adalah Vokalis utama yang jago Rap dan Gitar. YongHwa adalah cinta pertama ku sama cowok korea hahahaha, cinta kedua ku adalah KyuhYun Suju, They’are Daebak!.

JongHyun (Burning) sebagai gitaris punya karakter suara berat yang rock abis, dia ikut nyanyi sebagai tamengnya Yoong. Vocalnya ga kalah sama Yoong dan terlihat sangat Cool dengan smoke eye yang simple (baru tau ternyata lingkaran di bawah matanya adalah karena JongHyun ga suka tidur, jadi lingkaran itu ga akan pernah mau hilang) ckck. JongHyun akhir2 ini juga merambat ke acting nurutin YongHwa Oppa, di film Acoustic dia adu acting ma MinHyuk dan Soulong (2AM member).

Lee Jung Sin (Untouchtable) yang body nya jangkung banget (sekarang 186cm) adalah bassist yang handal. Punya wajah innocent yang unik. Sering diminta jadi MC dadakan hehehe (keingatan waktu Jung Sin jadi MC di WGM special Horror) pengen ketawa terus rasanya :D

Terus… si Kang Min Hyuk, Drummer jago dan dapat banyak penghargaan sebelum jadi Drummer CN Blue Mukanya so sweet, calm and memang sedikit pendiam. Tapi penampilannya di Film Accoustic bareng JongHyun memperlihatkan sisi nya yang memang Lovely.

Cukup untuk teaser CN Blue, sekarang aku cerita tentang Kyuhyun Suju, Maknae nya Super Junior yang membuat aku jatuh cinta sedalam-dalamnya ma Oppa. Kyuhyun punya segalany, Tubuh Jangkung Low profile, senyum ny yang khas (very2 cuteee) dan yang membuat aku jatuhcinta berat adalah dia punya suara EMAS, suara EMAS yang bikin aku berpaling saat dia nyanyi. Waktu itu aku belum kenal SUJU secara personil. Cuma denger2 aja sedikit. Tapi saat mendengar suara keren nya Kyu, langsung mencari siapa punya suara ini??? Dan jreng2 dia adalah Kyuhyun. Aku melihat wajahnya yang cute dan ternyata masih seumuran ma aku, 3 februari 1989, Maknae ny Suju ini terlibat dalam banyak proyek SM Entertaiment (Manajemen bernaungnya Suju, SNSD, Shinee, TRAX ). Cho KyuHyun dengan suara emasnya dan wajah super cutee nya masuk dalam Lead Vocal SUJU di SUJU K.R.Y, singkatan dari Super Junior Kyuhyun, Raewook dan Yesung. Terus dengan kemampuan bahasa mandarin n lagi2 karena suaranya emang keren, Kyu masuk lagi dalam SUJU M, suju untuk pasar Taiwan dan Cina. Aku bener2 jatuh cinta dengan Kyu, dia membuat aku menyukai lagu Ballad yang lembut berkarakter.
Sekarang….. lagi2 Kyuhyun terpilih buat proyek SM terbaru : SM The Ballad.
Beranggotakan Kyuhyun Suju, JongHyun Shinee, Jay TRAX dan Jino (anak baru neh hehehe) yang punya Kualitas Vokal di atas rata2 artis SM lainnya. Vokal yang luar biasa dahyat (aku ga lebay) suara mereka ga ada tandingan daah u/ lagu Ballad.
Hari ini hari pertama mereka melepas single terbaru/ debut di SBS Inkigayo (acara ini dibwakan oleh JongHwa oppa :D) dan di twitter ny Kyu Oppa mengupload foto terbaru SM The Ballad selepas tampil. Aku langsung RT_fansgila :p

Peluncuran album SM The Ballad sempat tertunda ke akhir bulan ini karena krisis di semenanjung Korea, tapi akhirnya sebuah single digital dengan judul “Miss You” meluncur dan diunduh sama berjuta2 orang dalam beberapa Jam. Luar biasa untuk debut pertama para lead2 vocal ini :D
Saat mendengarkan lagu Miss You, suara oppa Kyu lembut dan dalam berkarakter kuat. Awesome!!!
Jay yang vocalis band TRAX, punya vocal yang ternyata sangat prima untuk lagu Ballad, kalau Jonghyun shinee sih ga perlu disangsikan kualitasnya. Truss si anak baru SM Jino, vocalnya mirip Donghae (lembut) tapi artikulasi mirip JongHyun heheheeh, katanya ni anak jago nge Rap. Belum dapat full albumnya SM sih, adanya teaser2 doang. Kolaborasi yang sangat OKE. SM emang jago ngelihat peluang, Jadi makin sering dengar suara Kyuhyun oppa hehehe. Really2 Love him.
Kpop Lovers…coment nya yaaa :D

4 comments:

  1. maaf kalo boleh ralat....
    kyuhyun itu bukannya lahir taun 1988 ya....

    ReplyDelete
  2. Oya salah tulis chingu hehehehe
    Yoa oppa lahir d thun 1988 :D

    ReplyDelete
  3. penulisan ryeowook nya salah eonni :D
    mian mau ralat aja harusnya Ryeowook

    ReplyDelete

Thank you very much for visiting my blog :D
Tinggalkanlah jejak dengan memberikan komentar atau sapaan pada penulis ^^