9.13.2011

Alhamdulillah yah.... :D

2 comments    
categories: 
Alhamdulillah….. Alhamdulillah yah
Sampai saat ini saya masih diberi kesempatan and waktu senggang buat nulis d blog lagi…
What’s up temen2 blogger, kangen banget ma “sesuatu” dari tulisan2 kalian :D

Alhamdulillah yah, karena tahun ini saya lulus Kuliah dari program studi D3 Farmasi, seneeeng banget udah bisa lulus. And yang paling bikin surprise adalah aku lulus dengan nilai Cumlaude :D dengan IP 3,62 dan aku bisa jadi yang terbaik kedua. Wooooa sampai gak bisa ngomong apa2 lagi, cuman ada Alhamdulillah, terima kasih Abah, Mama, Kakak, Adek q Keluargaku, sahabat-sahabatku, temen2 farmasi 08 yang selalu ada. Berjuang bersama lulus bersama…dosen2 aku yang udah bantu dan sabar hadapin kita (giliran udah lulus baru muji2 dosen hehehe). Hmmm nggak laah dulu emang suka sebel ma dosen yang sibuuk, gak mau ngeladenin kita konsul, jarang ada di kampus dll, tapi kita sadar ko kalau Bapak-Ibu Kakak2 Dosen pada sibuk juga. Emangnya cumin kita jadi priioritas (sadarnya kalau udah lulus) upps ko jadi kaya kata pengantar ya #jadi keingetan waktu asik KTI# ehm KTI 5 BAB emang Asik kalau diingat2.

Alhamdulillah yah, aku yudisium (Sabtu, 20 Agustus 2011) bareng prodi Bidan. Kita Farmasicpake baju pink soft. Secara kita kan kuliah pake seragam, jadi yudisium nya kebayanya juga maunya seragam.tapi setelah debat sana sini sepakat kita warna nya sama yaitu pink uhuuuui,, liatin foto ini, cantik2 kan :D walau puasa tetep semangat pagi2 nyalon hehehe
Yudisum :D


Hevny, Maulida, and Me


Me, Mei and Astri
Imach, Me and Esti 
Kalau Bidan pake Silver Abu2

Setelah Yudisium usai, sediiih and senang melanda (Kaya tsunami tu nah, hati nih terombang ambing #ngakak). saatnya pulang ke kampung halaman… kampung halaman tercinta udah nunggu buat pengabdian kita :D

Sedihnya yaa karena harus pisah ma temen2 farmasi 08 yang udah kayak sodara. Kita satu  angkatan yang bener2 dekaaat satu sama lain, walaupun kadang2 kita pecah dalam kelompok2 kecil. Tapi tetep satu jua (Bhineka tunggal ika lagi nah akikik)
Teruss sedih banget saat harus pisah ma temen2 kos Chantiq yang udah 3 tahun bersama,, kita benar2 kayak saudara terutama temen2 angkatan aku, kaya Hevny, Rica, Nisa, Imach, Dizah, Eli, Lisa (Yang udah cabut dari kos, tapi tetep sering datang ngejenguk kos hehehe), Eka, Diana, Sri, Sari Imoel, sebenernya waktu pisahan pengen banget meluk kalian satu2 lama2 (jiah lebay)


Friend Forever (kurang "S") hehehe


D-star Xos Cantique, always keep ur  forever, in my memory sista

Tapi senenngg nya pulkam adalah bisa santaaaai dirumah sambil nunggu wisuda. Nunggu2 izasah keluar buat ngelamar kerjaan hehehe Alhamdulillah yah
Ngomong2 soal kerja, saya mau jadi apa ya? Mau kerja dimana ya?? “Sesuatu” banget #Bingung sumpah (Tante Syahrini saya copas tren kamu, tapi cukup sampai disini hiyaaaa)

Saya maunya siih ngebuka lapangan pekerjaan gitu, mau buka apotek, tapi kok tanggung. Aku kan belum apoteker. Terus sama ortu disuruhin lanjut kuliah. Ahahay lanjut kuliah lagi, botak juga ne kepala. Tapi senengnya rencana kuliah adalah kota Bandung.. yup dari dulu pengen banget tinggal dibandung. Secara aku cocok banget macuaca disana (udah ngebayangin Bandung, Puncak, Trans Studio Bandung #Nah loo, bayangin kampus ama kuliahnya mana?? #Niatgaksihkuliah )

Niaat, aku niat ko (Bersunguh2) saya siap pisah jauh ma ortu (hiks). Mudahan saya lulus tes ya (wew pake tes lagi ternyata). Tapi saya PD bisa lulus tes and lanjut lagi. Mumpung ortu masih sehat. Masih ada biaya gitu. Maunya nanti kuliah sambil kerja juga di Bandung, kan aku udah punya izasah D3 Farmasi gitu (mikirinnya udah bingung sendiri #nepokjidat)

Mudah2han aja planning tahun ini adalah yang terbaik, kuliah lagi, bisa sambil kerja dan dapat kampus juga temen kuliah yang nyaman (ngareep sambil bdoa sungguh2) minta doanya ya temen2 blogger. Mudahan tahun ini kita semua dimudahkan dalam segala planningnya, hajatnya dan rencana2 baik nya (ko jadi kaya ngucapin birthday gitu xixixixi)


2 comments:

  1. wahh, foto ku kd dibuat mna nihh? Hehee

    ReplyDelete
  2. akayah, mun foto kam nongkrong bahiri kena yg lain #rabahan rumput dapatnya :D

    ReplyDelete

Thank you very much for visiting my blog :D
Tinggalkanlah jejak dengan memberikan komentar atau sapaan pada penulis ^^