3.22.2012

Bandung Bandung dan Bandung

No comments    
categories: 

Mengisi Waktu Liburan


Hahaha baiklaaah aku hari ini akan cerita tentang kegiatan mengisi liburan di Bandung, mungkin perlu sedikit aku jelaskan, 2 minggu aku di Kota Bandung tanpa kegiatan kuliah alias libur, kenapa aku nggak pulkam ke kota ku? Ceritanya adalah liburan memang sudah 3 minggu sebelumnya seseudah UAS. Aku pulkam ke Banjarmasin-Tamiang Layang….Tapi menyebalkannya adalah, setelah 3 minggu libur sesuai jadwal, saat besok mau pulang ke Bandung, kita dapat informasi libur kuliah diperpanjang 1 minggu,, jadinya kesal banget karena udah beli tiket pesawat mahal-mahal kan saying kalau nggak digunakan.. hiks kata mama terserah aku mau pulang atau nggak ke Bandung, karena sayang duit juga, aku memutuskan pulang ke Bandung. Sampai di Bandung aku fine2 aja, dan nggak tahunya libur nambah lagi seminggu katanya, gimana nggak kesal,, hanya bisa istigfar. Oke 2 minggu libur sebaiknya kita isi dengan kegiatan jalan2 berwisata di
Bandung horeeeee (nelpon ortu, minta kirim duit tambahan, alasannya suntuk di Bandung kalau cuman di rumah). Sip2 duit ada saatnya jalan-jalan, Hahahaha ketawa ala ababil (antara happy and sedih masih kangen keluarga).

Aku lampirkan foto2 crazy saat di Bandung aja deh hohoooo

Tancha Accesoris Brand




Best Friend 4ever


JCOOOOO DONUTS :D

Mam Dulu Ya

0 komentar:

Post a Comment

Thank you very much for visiting my blog :D
Tinggalkanlah jejak dengan memberikan komentar atau sapaan pada penulis ^^