1.01.2012

Dream High 2

No comments    
categories: 

Bulan ini bulan maret 2012….(aku baru ngecek disk, and nemu kalau tulisan ini belum aku post) Aku menulis cerita ini saat sedang liburan kuliah di kota Bandung…. Yipppi Bandung, sekarang aku melanjutkan kuliah di kota Bandung yang sejuk…
Lama sekali aku nggak nulis di blog ini, blog tempat curhat, tempat pamer, tempat aku berbagi cerita aja, karena punya banyak teman dan sahabat aku terlalu sibuk jalan2 untuk mengisi waktu luang (hahaha nggak produktif banget, adanya malah ngabisin duit) :D
Jadi ceritanya kenapa tiba-tiba aku ingin menulis lagi? Hmmm nggak sengaja saat sedang merapikan hardisk setelah nonton downloadan drama Korea Dream High 2 (ini drama walaupun kacau alurnya tapi tetep ngasih banyak motivasi buat aku untuk mencapai mimpiku) dan aku menemukan lalu membaca tulisanku di tanggal 2 Januari 2011 (tulisan ini juga aku post di blog ini januari 2011 lalu) wiss bener2 dah lama banget.. disana ada impian2 aku,, dan dari beberapa list itu Alhamdulillah tercapai beberapa. Nah kilas balik ini check listnya

1.      Tentunya aku harus bisa menyelesaikan KTI sebagai tugas akhir perkuliahan, semoga lancar dan aku bisa menyelesaikan pekerjaan lainnya
2.      Mengembangkan bisnis baru, biar bisa dapat duit tambahan %
Menurunkan berat badan, hahahaha aku over weigh nih akibat hampir tidak pernah olahraga gara2 kesibukan kuliah dan dinas, jadi mesti menurunkan BB 7-10 kg chingu ^^ parah sekali errrrrrr
4.      Lulus Kuliah dengan predikat cumlaude, so ini harus, agar aku tak mengecewakan diriku sendiri, aku harus bisa mendapatkannya :D semangat lagi buat belajar hehehe :D
5.      Mencari calon pasangan hidup wkwkw, ini bukan pacar, tapi calon suami, jadi untuk pria iseng tidak akan ada kata pacaran gak serius,,dah cape nih chingu jalan sama orang yang gak punya prospek kedepan (Sok Tua banget)
6.      Seleksi CPNS,,, berharap lulus dan mendapatkan pekerjaan yang layak euy ^^
7.      Alternative kedua apabila tidak lulus adalah melanjutkan kuliah sampai apoteker J

Dari 7 list itu, poin 1 (lancar banget), poin 2 (terseok2, karena kesibukan kuliah jualannya nggak serius, tapi lumayan juga jualan clothes di bbm dikit2 nambah pengahasilan hehe), point 3 (hiks nggak tercapai L adanya malah nambah 2 Kg selama di Bandung) point 4 (HOREEEEE tercapai, hebat, great cool, smart bawaan dari lahir ini makasih my parents hug hug ), point 5 (no comment__)
Point 6 n 7(akhirnya aku melanjutkan kuliah insyaAllah sampai apoteker di Sekolah Tinggi Farmasi Bandung, bukan karena nggak lulus PNS, tapi memang nggak ada penerimaan PNS tahun kemaren, daripada kerja tempat orang mending kuliah lagi selama ortu masih ada biaya bener kan)
Hehehe itulah planning di tahun 2011 cukup terealisasi… Adaptasi kuliah di kota Bandung yang berbeda suku and budaya ma aku, susah juga apalagi kendala bahasa. Tapi pelan2 udah nyaman banget walau baru dari bulan  November aku di kota ini…
Sekarang apa dream high aku di 2012??
1.      Kuliah lancar and say No to SP untuk perbaikan nilai ( aku nggak boleh her alias nggak lulus mata kuliah,, amin y Allah)
2.      Bagaimana dengan pasangan hidup? Just berharap dapet calon suami yang menyejukkan pandangan hahaha Iman nya baik, berpendidikan dan menghormati wanita (hmmmm walau masih 21 tahun aku tetap nggak ingin main2 terus)
3.      Tidak boros lagi, y Allah ini bener2 deh harus di bereskan, sifat jelek ini menghancurkan mimpi ku, Bandung membuat aku bener2 boros banget.
4.      Menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan meningkatkan kualitas diri
5.      Menurunkan BB (6-9 Kg) dari kemaren ini masalah banget, BB overweigh ini membuat kita tidak sehat, sebagai pharmacys tentu BB yang ideal adalah wajib! Semangattt teman2 yang juga overweigh ya hahaha
Sementara ini itu list di tahun 2012, mudah2 an bisa mencapai semuanya y amin,,,kalian juga biar nggak di bilang orang yg nggak punya mimpi buatlah list setiap tahunnya untuk menjadi orang yang lebih baik lagi kedepannya :D

0 komentar:

Post a Comment

Thank you very much for visiting my blog :D
Tinggalkanlah jejak dengan memberikan komentar atau sapaan pada penulis ^^