5.19.2012

Hachiko

No comments    
categories: 

Hari ini tanggal 19 May 2012, hari berjalan seperti biasa tanpa ada yg special…. 
Menghabiskan waktu dengan santai menonton televisi seharian, hari ini aku tidak melakukan apapun yg produktif sampai saking betenya aku membuka koleksi film2 lama dalam hardisk… entah kenapa aku ingin menonton sebuah film dengan judul Hachiko. 
Kalian pasti tahu film ini, adalah cerita seorang anjing bernama Hachi yang sangat setia menunggu tuannya. 9 tahun anjing ini menunggu tuannya di stasiun. Menunggu tuannnya turun dari kereta dan menyambutnya, aku menulis cerita ini sambil nangis, sukses film ini mengingatkan aku pada ayah, mama, aku merindukan mereka, aku sekarang berada di Bandung yang
sangat jauh dari rumah, apabila aku ingin pulang, aku harus ke Jakarta 3 jam, naik pesawat 1,5 jam dan meneruskan perjalanan selama 6 jam.
Hachiko mengajari aku akan sebuah kesetiaan, kesetiaan adalah sangat berharga sehingga siapapun yang setia dan selalu menjaga nya maka dia adalah makhluk tuhan yang mulia. Walaupun hachi adalah seekor anjing, makhluk tuhan ini benar2 membuat aku mengucap Subhanallah, begitu hebat ciptaanNya. 

Oke time to study, tomorrow UAS sudah menunggu, jadwal UAS nya lebay sih, teori dilibas dalam 2 minggu, ironis banget. di saat waktu sangat berharga, seandainya aja di kompres aja teori itu jadi 1 minggu :(

n then abis UAS mudahan kebeli smartphone baru, setelah insiden gasibu yang menghilangkan BB itu berlalu sebulan, dan memiliki orangtua yang sangat pengertian adalah anugrah terindah. Syukur tak ada habisnya pada Allah SWT. Dan memang Allah tidak pernah memberi cobaan di luar kekuasaan hambaNya. Dengan hilangnya BB aku yang dulu, insyaAllah aku mendapatkan ganti yang lebih baik lagi.


Ini nih BB yang bikin melting, tetap setia ma touchscreen... :D :D
Hope: berharap bujet cukup, kalau nggak mari kita menguras tabungan hahaha

0 komentar:

Post a Comment

Thank you very much for visiting my blog :D
Tinggalkanlah jejak dengan memberikan komentar atau sapaan pada penulis ^^