11.09.2014

All About Film

No comments    
categories: 
Hello.....
Tanpa terasa sudah 1 tahun lebih menjalani program profesi Apoteker di Universitas Indonesia ini dan disela waktu menjelang sidang akhir, banyak aku habiskan untuk menonton film-film, jadinya tertarik untuk mereview film-film vavorite yang recommanded, so lahirlah halaman baru di blog ini^^ secara gue suka nonton film sih

Baiklah karena sudah lama tidak menulis di blog (jujur saya kebanyakan nulis laporan-laporan akhir Apoteker yang menyita waktu) article ini hanya untuk referensi hobby. Selagi nulis sastra rada-rada mendek (cerpen-cerpen yang enggan aku publish (karena kebanyakan cerpennya terinspirasi dari lingkungan dan temen-temen gue sendiri) dan novel yang gak maju-maju mentok dihalaman 300 A4 font times new roman 12 >> tebel juga nih, gak tau tu novel endingnya mau dibawa kemana) dan  lalalala, akhirnya stop nulis sastra, sebaiknya saya nulis realita-realita saja hehehe



Genre Vavorite? sebenernya fiksi ilmiah dan thriller, tapi romantic comedy gak akan pernah mati buat di tonton menghibur disela kesibukan praktek di Rumah Sakit, Apotek dan di Kementrian Kesehatan RI (jadi curhat -_____-)

Film pertama yang akan direview karena recommanded (menurut versi aku loh ya) akan ada di postingan berikut.
Intronya kayaknya udah cukup panjang nih, langsung aja ke review film di menu bar ya ^^





0 komentar:

Post a Comment

Thank you very much for visiting my blog :D
Tinggalkanlah jejak dengan memberikan komentar atau sapaan pada penulis ^^