1.01.2015

Welcome 2015

3 comments    
categories: ,
Bye 2014

Akhirnya 2015 datang, tulisan pertama di Tahun 2015, 1 Januari 2015. Yeah bila melihat apa yang aku lakukan di tahun 2014 hampir semua resolusi yang dibuat ditahun 2013 terwujud (lihat tulisan aku di 2013), Alhamdulillah ya ^^

Bye 2014
Mengisi waktu sebelum sidang akhir apoteker yang dilaksanakan bulan Januari 2015 ini dan bisa menulis lagi di blog suatu anugerah waktu yang luar biasa (hari ini lagi pengen nulis serius), kemaren-kemaren aku terlalu sibuk dengan praktek program profesi ini juga nonton drama korea yang membantu meringankan beban kuliah hehehe

Oke isi tulisan hari ini akan sangat baik bila kita membuat resolusi 2015 kita, apa yang akan saya lakukan ditahun 2015 ?? what will happen in 2015?


1.  Saya sudah menjadi seorang Apoteker, seorang profesional dibidang obat-obatan dan terapi ^^
2.  Udah gak bisa minta uang jajan sama ortu, aku harus kerja kerja kerja
3.  Dapat pekerjaan sesuai keinginan, kembali ke Borneo tercinta dan membangun daerah sendiri
4.  Apotek milikku akan benar-benar ada (Bisnis Plan A)
5.  Butik ku akan benar-benar ada (Bisnis Plan B)
6.  Usiaku sudah memasuki seperempat abad diakhir 2015
7.  Haruskan aku menikah?? sepertinya, temen-temen aku sudah pada gendong anak nih LOL
8. Saya masih ingin kuliah S2 dibidang Farmasi Klinik dan Manajemen, recieve a master schoolarship
9.  Punya waktu untuk kembali ke hobby , memotret! Photography yey
10.  Aku bisa Umrah aamiiinn (Utang dulu sama ortu bolehkan ya)
11. Keliling untuk travelling, untuk pulau Jawa kota2 eksotis sudah pernah aku kunjungin dari Semarang, Surabaya, Malang dan Bromo nya, Bandung (2 Tahun disana), Jabodetabek (1 Tahun), Madura, Cirebon (beberapa kali), Brebes, Tegal, Demak, Dieng Wonosobo, Jogyakarta dan Magelang (beberapa kali) dan masih banyak kota kecil lainnya hehehe. sepertinya tahun ini harus terbang ke Sumatera, well aku bener2 ingin kesana tapi belum mendapat kesempatan ^^ dan BALI, whats happen with Bali? entah kenapa aku selalu gak sempat liburan ke sini, ada aja alasan untuk belum menginjakkan kaki kesini hahahaha, kasihan deh gue. Kendala utama adalah waktu, timing liburan teman-teman yang berbenturan dengan jadwal ku akhirnya bujet ada, waktu ada, temennya yang gak ada -____-

Kalau Kalimantan? Kalimantan Itu berkali-kali lipat pulau Jawa luasnya. Sekarang ada 5 Provinsi Besar di Pulau ini.

Untuk Kalimantan Selatan hampir semua kota mulai Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura, Tanjung, Amuntai, Kandangan, Barabai, Pelaihari, Balangan (Kotabaru, Pagatan belum next time) Kalimantan Tengah yang luas baru sebatas BarTim (Ya ialah homestay gue), BarSel, BaTara, Palangkaraya, Kapuas (Sampit, Pangkalanbun, Katingan, Puruk Cahu, Sukamara next time ya).

Kalimantan Timur? Saya Harus! Family banyak disini and saat temen aku ada yang married aku akan terbang ke sana yey
Kalimantan Barat? baiklah saya akan planning kan ke sini kalau sahabat aku juga married hehehe (2016 kayaknya) 
Kalimantan Utara (Provinsi Baru yang resmi di Tahun 2013) ? someday ^^
Sulawesi? masih belum saya lebih prepare ke Asean seperti Vietnam, Thailand.
Irian Jaya? maaf saya lebih memilih ke Asia Timur seperti Jepang dan Korea Selatan LOL (2015 atau 2016 Aaaminn) Walaupun Eksotisme raja ampat bikin mupeng, tapi biayanya terlalu besar kalau untuk Indonesia (Mahasiswa oh mahasiswa).
Dan resolusi 2015 tidak jauh-jauh dari membahagiakan orangtua (aku pun tak tau caranya just doa selalu buat mereka), membanggakan mereka, mengembangkan bisnis untuk membuka lapangan kerja baru dan bisa menjadi donatur tetap di sebuah rumah Yatim dengan gaji sendiri Amin ya rabb....


Bye 2014, Welcome 2015. InsyaAllah akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

3 comments:

  1. Halo Anis, semoga semua harapannya tercapai yaaa :D aamiin ya Allah
    BTW fotonya lucu bangeeeet! Suka deh tone-nya!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah dikunjungin balik sama mba Tiananda yg cantikk^^ amin y rabb thanks
      hehehe iaa nih lagi iseng bikin photograph musim gugur menjelang dingin jadilah foto2dengan tone hangat yg berasa adem

      Delete
  2. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi O85= 316 =106 =111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL

    ReplyDelete

Thank you very much for visiting my blog :D
Tinggalkanlah jejak dengan memberikan komentar atau sapaan pada penulis ^^