6.29.2016

Welcome Back My Blog

1 comment    
categories: 
Blog?
Masih pantaskah di call blogger?

Setelah Off ngeblog karena kesibukan (tak termaafkan) mau nulis lagi. Lebay banget sih sampai vakum lebih dari 1 Tahun? wow
Mikir, amnesia sementara yang aku alami bener bener berasa conjuring. Sok-sok an nulis tahun lalu buat konsistensi menulis but? sisa tulisan yang jadi saksi bisu di blog OMG

Karena gak pernah ada kata terlambat untuk memulai sesuatu yang positif, diakhir bulan Juni tanggal 30, bulan Ramadhan day ke 25, kenalan lagi ama blog yah,, blog pribadi no iklan aneh aneh yang ditulis untuk berbagi cerita dan mengisnpirasi (hahahaha maunya) dilanjutkan.

Dear, aku masih ada. Jadi sebaiknya hari ini kita menulis apa?
awal 2014 aku menulis resolusi 2015, apakah tercapai? blog off di bulan Februari. Mau taukah bagaimana ceritaku?
Hmm... ada beberapa yang tercapai ada yang nggak. Dan diawal tahun 2016 aku tidak menulis resolusi, kemana aku yang kholeris? yang bersemangat untuk membuat goal goal, yang memiliki visi dan misi mencapai yang aku inginkan (hahahaha ilang ditelan kabut asap kayaknya)
Entahlah pasca angkat sumpah aku disibukkan dengan bekerja.

Pulang kembali ke Borneo, tetapi berpindah kota. Palangka Raya. Sebuah kota yang memang saat SMP dan SMA ada 4 kali aku kunjungi. Kota yang aku tidak punya orientasi mau ngapain disini? hahaha setelah keluar dari zona nyaman kota kelahiran sendiri, Im start a new day, new hope.

Bekerja di sebuah apotek jaringan swasta, mengalami pergolakan batin yang dalam antara kontrak dan ketidak betahan bekerja. Tapi apa pekerjaan terbaik selain ini untuk lulusah apoteker fresh graduate di kota kecil ini? yang membuat aku tetap bersyukur setidaknya saya bisa dekat kembali dengan kakak perempuan yang sudah menetap dikota ini 4 tahun lalu (ah sisi melankolis nya nyembul tipis)

Hidup baru ku dimulai, bertemu banyak orang, bertemu banyak pria (ups hahahaha, resolusi 2015 aku waktu itu adalah: "haruskah aku menikah" LOL dan resolusi ini akan ada di tahun ini or 2017. Ternyata dewasa tidak sederhana setelah lulus dari kampus, lulus dari lika-liku mahasiswa dan masalah SOK kompleks nya. Hidup sebenernya baru dimulai saat lulus. Bekerja? yeah abis lulus langsung kerja kagak da nganggur walau sebulan Alhamdulillah. Minta uang jajan? gak lagi sih udah cukup buat hidup sendiri tapi gak bisa nabung , pas-pas an LOL.

Setelah bekerja di Apotek swasta dimulai di 1 April 2015 sd November 2015, berpindah tempat kerja deh ke apotek BUMN, hmm lumayan. Im feel better :)

Ini Juni, Ramadhan. Dan bagaimana bisa aku kembali menulis di hari ini? mengisi sela sela waktu praktek apoteker dan pasien yang kadang datang dan pergi sesuka hati yah menulis membuat energi positif kembali mengalir, perut juga udah terbiasa , kerongkongan juga cuman bisa meronta ampe adzan magrib. Kayaknya tampilan blog mau aku desain ulang, udah gak cocok ama selera hahaha

Oke welcome  JULI 2016, masih ada 6 bulan lagi menuju 2017.
Resolusi 2017 tidak terlambat kan?  di tulis di semester ke 2 ini hahahaha, semester pertama 2016 aku menemukan banyak hal luar biasa baik, teman-teman baru, lingkungan kerja baru,  keluarga yang hangat dan seseorang yang insyaAllah ada dalam rencana masa depanku khekhekhe

Its beginning


to do list:

1. Pengusaha muda dengan bisnis sendiri >> butik impian dan meluncurkan label sendiri
2. Masih bisa aktif di farmasi komunitas lah, no problem mau dimana pegang 1 apotek.
3. Menikah sebelum ramadhan berikutnya (no comment doain aja) LOL

Gak banyak, tapi sarat makna dan semoga di 2017 udah terlaksana yaa aamiin
semua dirintis dari semester 2 ditahun 2016 ini.


Sekian tulisan pertama tahun ini
c u 




  


Lokasi: Palangkaraya, Jekan Raya, Palangka Raya City, Central Kalimantan, Indonesia

1 comment:

  1. Dunno whether I should comment to this post or not. But I did. Your blog is so girly 😆

    ReplyDelete

Thank you very much for visiting my blog :D
Tinggalkanlah jejak dengan memberikan komentar atau sapaan pada penulis ^^