Memori Mati Rasa

Aku kembali lagi, kembali lagi pada duniaku yang dulu
Dunia yang sempat aku rasakan…
Dunia yang merubah semua alur hidupku
Aku kembali lagi, tenggelam dalam dunia kelam itu
Dengan dinding yang hanya berwarna pekat
Aku curahkan segala yang aku rasa
Aku kembali lagi dalam dunia kekosongan tanpa henti
Kehampaan tanpa batas
Aku tenggelam, menyelami segala kehampaan dan kekosongan hati

Aku merasa dalam kegelapan
Kosong, seperti ada yang hilang dari dalam sukma
Hampa yang terasa merasuk dalam relung jiwa
Aku merasa hidup hanya,
karena ku merasa nafas dan darah masih mengalir
Tenggelam dalam larutnya angin dan pekatnya langit malam tanpa awan
Akankah semburat bayang-bayang kelam dalam hati akan hilang
Seiring datangnya dewa cahaya?
Tapi kekosongan jiwa membuat raga berjalan tanpa rasa!

Comments