8.25.2009

Naruto Terbaru

4 comments    
categories: 
NARUTO
Mau Versi Komik (Manga) atau Anime nya suka semua ^^



Naruto, siapa yang gak kenal komik keren yang beken banget digenerasi aku. Hari ini jadi pengen nulis review setelah baca karya nya Masashi Kishimoto yang fenomenal di chapter 449.


Vavorite Character

Sedih banget waktu baca Naruto chapter 449: Bunga Harapan”. Serasa pengen nangis apalagi waktu Nagato ngasih Naruto bunga kertas n said : Saat ini… saya berharap padamu ini akan jadi bunga yang tak pernah mati” huuu Nagato aku jadi bersimpati padamu. 

Pada chapter 450: Desa penuh kegembiraan” tapi kegembiraan Cuma sebentar T_T, gara-gara kabar buruk tentang Sasuke dan akatsuki, Tsunade yang sekarat gara-gara kehabisan seluruh cakranya (di sini Tsunade kembali ke wujud aslinya yaitu nenek-nenek) terpaksa tidak bisa menanggapi surat itu. Saat itu semua tetuha Konoha mengadakan rapat untuk menentukan siapa hokage baru. Usulnya sih Kakashi! Tapi Danzo sialan mempengaruhi dewan agar tidak memilih kakashi, coz, katanya Kakashi menganut faham Hokage ke 3 yang lebih mementingkan teman daripada keberhasilan Misis, dan jreng jreng si Danzo akhirnya Jadi Hokage ke 6! Gara-gara berita tentang akatsuki dan sasuke(sasuke udah dlam daftar hitam, sebagai buronan Negara tempat ekor 8 si Rapper, Negara itu ingin menyerang Konoha), dikhawatirkan akan muncul peperangan lagi. 

Di chapter 451 all about Danzo. Si tua menyebalkan ini ternyata pengkhianat dan memiliki banyak rencana jahat! Dan pada malam sebelum petemuan para Kage (453) banyak kejadian-kejadian dan terungkap oleh Sai kalau ternyata Naruto mencintai Sakura! tapi waktu baca naruto chapter 454: Kaze dan pengawalnya. Makin seru aja nec Naruto. Paling lucu sic si kage yang udah tua^^. Tapi sebelnya sama si Danzo rese banget. Ec ternyata 455 juga udah nongol. Kagak disangka si Danzo ternyata punya sharingan transplasi dan dia bisa mengontrol otak manusia!(tapi belum terungkap dapatnya dari mana) Sebel-sebel, seandainya yang jadi Hokage adalah Yayank Kakashi hohoho. Tapi kage-kage yang berkumpul ternyata rata-rata nggak punya emosi yang stabil, Danzo dan Ghara aja yang lumayan kalem. 

Aduwh next chapter aku nungguin banget nih hehehe. Dan ternyata kemarin sepupu aku si Zupie, dia datang bawa ponselnya dan bilang. Sist, naruto baru udah ada, seru! Sasuke kelahi sama Raikage. Wuizz mesti baca langsung.

Well Entar sore rencana mau nyewa komik dulu buat ngisi liburan puasa gini hehehe.

4 comments:

  1. naruto siapa ya? cupu nih. gak pernah baca komik lagi.

    ReplyDelete
  2. Mba Fan : masa sic mba nggak tau Naruto? kan beken banget tuch anime and manga nya.hehehe

    itu tuch yang animenya ada ditayangin sama glonal TV. ini komik salah satu vavoritnya ku mba ^_^

    ReplyDelete
  3. sbnr na aq udh lama ngeblog dr 4 tahun lalu... mungkin kkx br az nemuin aq... slm knl ya,, keep in blog!!

    ReplyDelete

Thank you very much for visiting my blog :D
Tinggalkanlah jejak dengan memberikan komentar atau sapaan pada penulis ^^