Untitled

Kesepian yang datang mengancamku
Terbelenggu dalam raga yang hidup tapi tak bernyawa
Jiwa yang lama terkukung dalam relung-relung kegelapan hati
Kelabu, suram dan penuh misteri
Dia bertanya, apakah seiring dengan hilangnya dewa cahaya
Kegelapan yang datang akan semakin memeluk batinnya?
Dia merasa, saat kegelapan itu datang, hatinya pekat
Selaras dengan kegelapan malam yang mendekap erat
Pelukan yang tak rela melepasnya, walaupun dia dengan
Sepenuh rasa meminta

Tolong…tolong aku dari kekosongan jiwa
Lepaskan aku dari rangkulan yang menyakitkan raga
Berikan, kasih aku walau hanya setitik nur dari surga
Aku ingin wangi firdaus tercium dalam inderaku
Aku mengharap, nur dari taman kebahagian abadi
Datang sedikit saja saat aku membuka mata

Cahaya, aku merindukan saat aku bisa melihat bunga
Jasmine, Bougenville, Edelwiss and Rose juga pohon hijau
Aku kangen saat aku menatap laut diatas kepalaku
Laut biru dengan batu-batu putih bergumpal
Juga hijaunya air laut ditepi pantai
Please…kasih aku walau hanya secercah nur dari surga
Agar semua kegelapan, kepekatan, warna hitam, kelabu kelam
Hanya akan jadi sisa-sisa yang semu

Comments