9.27.2009

34 Cara Tampil Alami

No comments    
categories: 
Sebenernya tulisan ini di sadur dari majalah, tapi sayangnya aku lupa nih nama majalahnya hehehe tapi tips nya oke banget, ni tulisan aku copy dari dokumen mading ku waktu SMA, dengan sedikit editing oleh anis langsung baca, check it out!!

34 CARA TAMPIL ALAMI

 
Say No To Make Up

Fashion yang udah keren banget tanpa dibekali sama cantik alami kayaknya ada yang kurang ya. Fashion tidak melulu soal outfit salah satu kriteria tampil oke itu berarti menampilkan kecantikan alamimu bukan polesan bedak yang tebalnya sekian sentimeter. Kalau pengen tahu trik supaya kecantikan alamimu terpancar sempurna, baca tips berikut in donk…
  1. Cubit pipimu buat mendapatkan pipi yang pink alami
  2. Minum air putih minimal 8 gelas sehari, membantu mengeluarkan toksin dari dalam tubuh dan memperlancar metabolisme tubuh.
  3. Berjalan telanjang kaki di pasir untuk menghaluskan kakimu
  4. Buat menghaluskan bibirmu, sikat lembut bibir dengan sikat gigi basah
  5. Tidurlah 7 sampai 8 jam sehari, nih penting banget, walaupun kita adalah orang2 sibuk cieee tidur cukup mesti diusahakan nih.. tapi aku susah banget lakuin ini, cos aku insomnia T_T
  6. Setelah memakai pelembab wajah, gosokkan sisa pelembab pada kedua siku. Hal ini bakal melembabkan siku. Jadi siku ga bakal kering, Sip!
  7. Jatuh cinta, wiii cinta emang bikin siapa aja jadi cakep euy
  8. Rajin tertawa. Paling gak 5 kali sehari, tapi liat sikon dulu nih entar malah dikira gila?? hehe
  9. Pada hari yang panas, hindari menggunakan make up. Kombinasi keringat dan make up bias membuat pori-pori mu tersumbat, nig tips betul banget. ini malah merangsang kelenjar minyak memproduksi minyak berlebihan cuy, jadi hiper kulitnya malah berminyak.
  10. Supaya bentuk alismu tetap oke, pake saja pelembab wajah. Ini juga bakal membuat bulu matamu terlindungi
  11. Sebelum berpanas-panasan di bawah matahari, coba deh pake sari lemon di rambutmu. Sari lemon bakal membuat rambutmu memiliki highlight pirang yang alami
  12. No Stress!!, Santai Dech, stress itu bisa menyebabkan masalah kulit seperti kulit kering dan jerawat
  13. Jangan bertemu matahari antara jam 10 pagi smapai jam 2 siang.
  14. Usahakan buat memakai topi kalau mau keluar rumah. Topi bakal melindungi wajah, rambut dan kulit kepalamu
  15. Pake kacamata hitam. Kacamata hitam bisa mencegah kerutan halus di bawah matamu
  16. Jangan lupa memakai pelembab yang mengandung tabir surya walaupun matahari gak begitu terik
  17. Biarkan rambutmu tergerai alami
  18. Kalau pengen punya bibir pink muda, gigit lembut bibirmu
  19. Biar kuku oke, pakai pensil kuku puth di bawah kuku. Kamu bakal dapat French nail yang oke punya
  20. Supaya lebih berenergi, makan paling gak 2 macam sayuran hijau setiap hari
  21. Banyak-banyak makan jelly, supaya kuku dan rambutmu kuat. Mmmm… Yummmy…
  22. Kalau kakimu kering, gosok kakimu dengan batu apung. Setelah itu oleskan pelembab
  23. Buat mendapatkan ulasan foundation yang alami, campurkan foundation dengan pelembab
  24. Kalau pengen pipi mengkilat dan bersinar, oleskan saja pelembab
  25. Pengen tubuhmu tegak dan ramping? Caranya gampang, berdiri tegak dengan perut ditarik ke dalam
  26. Bersihkan gigimu dengan benang gigi. Itu bakal mencegah kerusakan gigi karena gula dan menjaga nafasmu tetap segar
  27. Banyak tersenyum. Senyum bakal membuatmu cantik seketika
  28. Atasi kulit berminyakmu dnegan mengoleskan ketimun yang telah diblender ke seluruh wajah, dan diamkan selama 10 menit
  29. Gosokkan kelopak mawar ke kulitmu. Itu bakal jadi parfum alami
  30. Jangan pernah merokok
  31. Rajin minum susu. Susu gak hanya baik buat tulang, tapi juga berguna buat pertumbuhan kuku dan rambut.
  32. Lupakan menyisir rambut 100x sebelum tidur malam hari soalnya itu Cuma bikin kulit kepalamu lebih berminyak
  33. Bilang sama dirimu sendiri, kamu bakal mengalami hari yang indah. Tanpa kamu sadari, harimu bakal indah
  34. Banyak-banyak makan tomat. Tomat itu kaya vitamin A, C dan potassium. Itu baik buat kulit loh.

Nach ohe banget kan tips nya, murah, nggak pake mahal, nggak perlu salon and ga makan waktu cie.... langsung dipraktekin ea gals..

n jangan lupa coment-coment^^

0 komentar:

Post a Comment

Thank you very much for visiting my blog :D
Tinggalkanlah jejak dengan memberikan komentar atau sapaan pada penulis ^^