TELAGA WARNA (Part 3)

C. Setelah Kawasan Candi.... kita lanjut ke TELAGA WARNA

Oke masih dikawasan dataran tinggi Dieng.. hanya 15 menitan dari homestay kita... masih ada kawasan wisata yang SANGATT Eksotis... yup TELAGA WARNA. Masuk ke kawasan wisata ini per orang nya kalau gak salah waktu itu 8ribuan deh untuk turis lokal. Kerennya dimana air telaga ini berwarna warni sesuai suhu cuaca bulan etc dah... n kita kebagian warna biru dan hijau untuk telaga nya di bulan Mei ini..check it Out.....

Foto PANORAMA

Ini telaga warna... dibelakang gw air nya biru n hijau belang2 gitu dehh xixixix baguss tempatnya dan ADEM pasti.....
Subhanallah Beautifulll Place.... Love this place...... sebenernya gw sempat foto di atas danau duduk di atas kayu yg ada orangnya itu tapi fotonya entah kenapa gak ada di camera.... ckckcc kehapus kayaknya deh, dijepret dengan camera lumix gw nih
EHHH kagak
deng nemu nih 1 foto walaupun  bukan yang terbaik tapi.... bukti gue naik tuh ke batang kayu nya xixixix
AAH KAGAK BERANI JAUH2 BATANGNYA LICINNN DIJEPRET DENGAN CAMDIG



Hmmm disini rame loh ternyata cukup banyak turis lokal ataupun mancanegara...Kawasannya luas..tidak hanya ada danau yang cantik tapi ada GUA GUA yang mistis disini ayukkk lanjutkan...melewati tepian danau kita mengikuti jalan setapak membelah hutan... menuju gua2 mistis dan banyak cerita khas dewa dewi Jawa...... lanjutttt...

Ini masih hasil jepretan aku,,hahahaha penuh perjuangan nih dapat view ini...si Lumix sampai jatuh ke tanah..yg ini pakai CANON mirrorlens nya
 

Ohya gua2 eksotis nya rada susah di foto,, kenapa? karena gw takut...hahahha alasan yang aneh banget,,, ya ini ada beberapa foto jepretan Ufik.... di patung emas nya SEMAR. Suer gw takut.... soalnya ad beberapa sesajen di mulut gua....Catatan: mulut gua nya banyakk dan saling menyambung satu sama lain, maaf gak difoto, PENASARAN? dtang aja langsung ke Dieng yaaa... udah ah paling males sama urusan mistik... takutt masukin kamera nih LOL

OKE cerita kita di Telaga WARNA udah selesai... saatnya lanjut ke wisata berikutnya ... Masih di Kawasan Dieng... Yaitu KAWAH SIKIDANG yang masih mengepulkan asap belerang kuat.... next posting ya...




Comments

Post a Comment

Thank you very much for visiting my blog :D
Tinggalkanlah jejak dengan memberikan komentar atau sapaan pada penulis ^^