Sabana aka Teletubbies Hill (Part 6)

Bosan dengan pemandangan kabut dan abu-abu, kita akan menyegarkan mata dikawasan hijau, masih diarea Bromo Tengger, sekitar 20 menit dengan Jepp dari kaki gunung Bromo kita akan sampai diarea padang rumput dan bukit-
Baiklah yang ada dalam pikiran aku saat sampai dikawasan ini bener-bener sangat ingin membaringkan badan di rumput, tapi ternyata rumput-rumputnya tajam, panjang dan tanah nya bercampur abu vulkanik yang menghitam apalagi kawasan Bromo sempat dibakar saat musim kemarau tadi, jadilah mengurungkan niat untuk baring, hijaunya rumput dari kejauhan menipu mata (aku kecewa, suer aku perlu berbaring meluruskan badan *mengingat hari itu)

Beautiful Sabana (all pic original photo by Me)

Valley

Enjoy
Hello this is Fenie and Fina, teman-teman aku yang masih semangat 45 untuk menaiki dan menuruni bukit hahaha, sedangakan aku? jujur jam 10 am ini aku dirundung kantuk yang sangat -______-, tapi aku masih semangat untuk mengambil beberapa photo.

Menuruni Bukit

With Filter
Dengan menggunakan settingan camera yang berbeda didapatkan warna rumput dan nuansa tone yang berbeda dari kawasan ini,,, romantic. Bagian atas memang nampak seperti bayangan tapi itu adalah efek dari kabut, kawasan ini masih sejuk sekali dengan anginnya tapi terik matahari cukup membuat hangat badan.


Tengger Villager
Bagaimana photo-photo dan cerita kawasan Bromo Tengger? segera anggarkan keuangan kamu buat berlibur kesini, Bromo.... I'll be back again.....

Comments